Bukti Pembayaran $50 dari ClixSense Oktober 2016

Posted on
bukti clix mgjam jpg Bukti Pembayaran $50 dari ClixSense Oktober 2016

Tak terasa beberapa minggu terlewati dan menerima pembayaran yang cukup wah dari bisnis Ptc, kini akhirnya gajian dari Ptc saya dapatkan kembali. Setelah sebelumnya saya tidak akan dulu melakukan withdraw di ptc sebelum mencapai $100, dan akhirnya kini saya cashout dari sebuah Ptc sebesar $50. Adalah ClixSense yang merupakan Ptc elite terpercaya yang selalu memberi saya gajian rutin :D.
Tak pernah terbayangkan, kali ini saya gajian $50 gan dari Clixsense, cuma modal klik iklan doang tiap harinya.
Masih tidak percaya?
Berikut screenshot Bukti pembayaran terbaru $50 ClixSense ke akun paypal saya :

bukti clixsense 56dm jpg Bukti Pembayaran $50 dari ClixSense Oktober 2016

Alhamdulilah, setelah gajian pun saldo di ClixSense sayapun masih banyak dan akan terus saya kembangkan bisnis ini. Semoga agan termotivasi, dan bila ingin mendaftar di Clixsense silahkan mengunjungi http://www.clixsense.com
Pantang menyerah dalam berbisnis online, tetap smangat dan salam sukses slalu. Good luck bro..
Best Java, Android Games, Apps
Thanks to : Google, Yahoo, Facebook, Twitter
Baca juga Game online Football Manager Penghasil Euro Gratis

15 thoughts on “Bukti Pembayaran $50 dari ClixSense Oktober 2016

  1. semoga terus sukses di clixsense ya gan , saya juga udh daftar sih tapi apa daya cuma punya hp , jadi penghasilan minim 🙂
    kalo berkenan mampir ya

  2. Hmmm sob beruntung banget bisa main ctr, saya jarang main cpc ppc ctr atau apalah, menurut saya susah sob main ctr, ngasilin $1 aja udah lama apa lagi kayak sob $50. Saya cuman punya penghasilan dari kontes seo sob, 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *