Home » , » Bukti pembayaran terbaru $30 dari ClixSense

Bukti pembayaran terbaru $30 dari ClixSense


Assalamu'alaikum wr.wb.
Apa kbar nih semuanya, pada sehat wal'afiat kan.. Hehee, maaf nih gan baru sempet lagi bikin postingan sibuk terus gan :D.
Alhamdulilah pada kesempatan kali saya bisa update kembali bukti pembayaran terbaru dari sebuah PTC, yapp Ptc elite dan menjanjikan tiada lain adalah CLIXSENSE.

Semenjak didirikannya Clixsense pada tahun 2007 lalu, Ptc elite ini masih tetap menjadi andalan para pemburu dollar atau pebisnis online yang ingin meraup kesuksesannya bersama ClixSense. Demikian pula dengan saya, setahun menjadi menjadi member Clixsense, alhamdulilah saya rajin dapat bayaran dari Ptc ini, dan sekarang ini mendapat bayaran $30 dari clixsense dan sekitar Rp. 393.600 kalau dirupiahkan. Hehee lumayan gan karena itu hanya sebagian kecil saldo saya yang ditarik dari ClixSense..Dan banyak sisanya saya investasikan lagi buat bisnis online lainnya.. Salah satunya beli domain blog ini:D.

Berikut screenshoot Bukti pembayaran terbaru April 2016 dari ClixSense ke akun Paypal saya :

Itulah sedikit dari sekian banyak penghasilan saya dari bisnis online, ayo gan segera daftar, gratis kok cuma kuota internet kok dan kerjanyapun cuman 5 menitan hanya klik iklan.

Berminat ingin daftar? Silahkan mendaftar dan kunjungi situs resminya di http://www.clixsense.com..
cara pendaftaran ikuti di tutorial lengkap cara mendaftar di clixsense
Jangan menyerah dalam berbisnis online kawan, tetap semangat dan salam sukses slalu..Good luck..

Terbukti, cara mendapatkan pulsa gratis melalui Hp Android anda, download aplikasinya disini
Download Apps Rekomendasi untuk bisnis, Tutorial Lengkap tentang cara mendapatkan uang di internet online, Gratis
Best Java, Android Games, Apps
Thanks to : Google, Yahoo, Facebook, Twitter
Thanks for reading Bukti pembayaran terbaru $30 dari ClixSense

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

28 comments:

  1. nyimak aj dulu gan :-) kunbal gan kalo mau

    ReplyDelete
  2. Hebat sekali agan..
    Untung terus

    ReplyDelete
  3. Yandi Saputra Al HaidarApril 11, 2016 at 6:26 AM

    Lanjutkan...

    ReplyDelete
  4. Yandi Saputra Al HaidarApril 11, 2016 at 6:29 AM

    Sudah pernah cairin ke bank lokal lewat paypal sob dan apa akunnya harus diverifikasi :?:

    ReplyDelete
  5. @Dwiki armanto,
    iyaa gan.. Siapp gan,

    ReplyDelete
  6. @Fajar Maulana,
    hahaa iyaa gan thanks, asal mau berusaha dan belajar semua juga pasti bisa gan, smangat dalam berbisnis :D

    ReplyDelete
  7. @Yandi Saputra Al Haidar,
    sipp gan, :D

    ReplyDelete
  8. @Yandi Saputra Al Haidar,
    udah sob, iya pastinya akun paypalnya harus sudah di verifikasi, kalau saya verifikasinya pake vcc nah baru setelah itu tambahkan kartu rekening lokal dan cair deh :D, tutorialnya ada kok di blog ini sob. .

    ReplyDelete
  9. Wah jadi ngiler ne gua..
    Tp mau gmana gk punya laptop ataupun smartphone jd nyimak aja deh..
    Sukses selalu

    ReplyDelete
  10. Sahabat Puisi IndonesiaApril 13, 2016 at 3:52 PM

    Cuma nyimak.. Blum ngarti

    ReplyDelete
  11. @Jonatan,
    hehee iya gpp gan.. Tetap smangat ajja, trims ya telah berkunjung diblog sederhana ini. .:D

    ReplyDelete
  12. @Sahabat Puisi Indonesia,
    gpp gan, ntar juga ngerti kok, yg pnting sering baca2 aja di blog ini :D

    ReplyDelete
  13. itu cara pembayaranya gimana gan??

    ReplyDelete
  14. @Vermana,
    pembayarannya lewat rekening online gan, semisal paypal dll, dan kemudian baru bisa dicairkan di bank lokal,

    ReplyDelete
  15. Ocons Vanhouten GBSApril 21, 2016 at 4:05 PM

    Maw ikutn jga sh, tpi gak punya paypall gan, nekunin jualan bakso ajja :-|

    ReplyDelete
  16. @Ocons Vanhouten GBS,
    hehee iya gan gpp..jualan bakso sambil main clixsense mantap tuh gan :D

    ReplyDelete
  17. Mantap bner.. :D

    ReplyDelete
  18. @Asiqul Hakim,
    Hhee iya gan..smoga termotivasi ajja gan..salam sukses

    ReplyDelete
  19. Btw ,Cara mencairkan dollar ke rupiah nya itu gmana yah. Masih belum mudeng gue :-D kunjungi juga

    ReplyDelete
  20. Nyimak aja ya gan lagi malas!

    ReplyDelete
  21. @yudikazone,
    bayarannya via paypal gan, verifikasi paypal, masukan rekening bank ke paypal, dan ceck ke atm lalu cairkan :D

    ReplyDelete
  22. @Muhamad misbah,
    iya gan gpp ,thanks ya..

    ReplyDelete
  23. Langsung diantar kerumah?

    ReplyDelete
  24. @Sudrajat,
    nggak gan, lewat rekening online.. Cairkan di atm atau bank lokal, dan bayaranpun beres :D

    ReplyDelete
  25. berapa lama gan bisa dapat segitu

    ReplyDelete
  26. wah mantap dong udah cair

    ReplyDelete
  27. @share gratis,
    2 bulan gan,, mlahan bisa lebih singkat :D, lumayan

    ReplyDelete
  28. @agozbuzar,
    iya gan, alhamdulilah. .

    ReplyDelete