Home » » Daftar PTC Terpercaya 2016 Yang masih Terbukti membayar

Daftar PTC Terpercaya 2016 Yang masih Terbukti membayar


PTC merupakan cara termudah bagi kita khususnya pebisnis online untuk mendapatkan uang di internet. Sesuai dengan artinya Ptc yaitu Paid to Click, yang perlu kita lakukan hanyalah mengklik iklan yang dipasang oleh pemasang iklan disebuah situs Ptc, dan kitapun akan mendapatkan imbalan/penghasilan dari klik iklan tersebut. Namun, tak jarang banyak pula bertebaran Ptc Scam yaitu Ptc penipu yang tidak membayar hasil kerja kita mengklik iklan.
Maka dari itu, disini saya akan informasikan kepada para pemburu Dollar semuanya daftar Ptc Legit terpercaya yang dulu hingga saat ini masih membayar para membernya.
Berikut adalah daftar Ptc Legit terpercaya sampai 2016 yang sangat direkomendasikan :
  1. Clixsense
    The Old Elite Of PTC
    • Didirikan oleh Admin Jim V Grago pada Februari 2007
    • Dibayar klik iklan $0.001 s/d $0.02
    • Hadiah grid sampai dengan $10
    • Offer/Penawaran dibayar sampai dengan $10
    • Menyelesaikan task/tugas dibayar $0.01 s/d $1
    • Affiliate sampai dengan 8 Level Refferal
    • Minimum Payout : $8 Standar Member, $6 Premium Member
    • Payout Via : Paypal, Payza, Paytoo, Netteler
    • Silahkan Kunjungi situsnya di http://www.clixsense.com
      Daftar buat mencari dollar
      klik disini
  2. Neobux
    The King Of PTC
    • Perusahaan : Registered Company Neodev Lda (PT)
    • Didirikan oleh Fernando Rato pada April 2008
    • Dibayar klik iklan $0.001 s/d $0.01
    • Klik Refferal sewaan Up to $0.01
    • Menyelesaikan task/tugas dibayar $0.01 s/d $1
    • Security : McAfee Secure, Trustwave
    • Instant Payment
    • Minimum Payout : $2
    • Payout Via : Paypal, Payza, Netteler
    • Silahkan Kunjungi situsnya di http://www.neobux.com
      Daftar buat mencari dollar
      klik disini
  3. Grandbux
    The Power Of U.S.A
    • Perusahaan : Registered Company LLC U.S.A
    • Didirikan pada Januari 2014
    • Dibayar klik iklan $0.001 s/d $0.005
    • Klik Refferal Sewaan up to $0.005
    • Hadiah grid sampai dengan $2
    • Micro Job Poin contest
    • Security : EV SSL Certificate, DDoS Protected, GoDaddy Verified & Secured
    • Instant Payment
    • Minimum Payout : $5
    • Payout Via : Paypal, Payza, Netteler
    • Silahkan Kunjungi situsnya di http://www.grandbux.net
      Daftar buat mencari dollar
      klik disini
Itulah 3 Ptc Elit Terpercaya yang sampai saat ini di tahun 2016 masih terbukti membayar membernya. Untuk mengetahui bukti pembayaran terbaru dari Ptc silahkan klik disini. Jangan banyak berfikir dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan, daftar segera pada Ptc diatas sekarang, asalkan konsisten dan rajin, InsyaAllah pasti menghasilkan. Salam sukses..

Dapatkan Uang dollar dengan daftar dan menjadi member di www.clixsense.com, PTC Terpercaya sejak tahun 2007
cara pendaftaran ikuti di tutorial lengkap cara mendaftar di clixsense
Download Apps Rekomendasi untuk bisnis, Tutorial Lengkap tentang cara mendapatkan uang di internet online, Gratis
Thanks to : Google, Yahoo, Facebook, Twitter
Thanks for reading Daftar PTC Terpercaya 2016 Yang masih Terbukti membayar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

52 comments:

  1. Iiihhhhadirrr...


    Oh iya..saya post 3 artikle nie tolong di bantu koment yah gan.. Makasihh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagaimana dengan twodollarclick gan!.. Apakah bener2 valid dan terbukti membayar membersnya?... Maklum ane pemula gan..

      Delete
    2. bagaimana dengan twodollarclick gan!.. Apakah bener2 valid dan terbukti membayar membersnya?... Maklum ane pemula gan..

      Delete
  2. Ane mah dah daftar semua gan. Hehee

    ReplyDelete
  3. @Shela Adinda,
    siapp gan, thanks yaa :D

    ReplyDelete
  4. @Muvisren,
    hehee.. Kirain teh blumm

    ReplyDelete
  5. saya pertama kali main ptc tuh neobux pas tahun 2014

    ReplyDelete
  6. kunjungan sore kawan,,,...
    Ijin meramaikan lagi,,,....:D

    ReplyDelete
  7. Download Anime Games LaguJanuary 7, 2016 at 9:40 PM

    Udah daftar cuma bosen gan klik iklan2 trus....

    ReplyDelete
  8. Waduh gan ane kapok main ptc, ane belajar dari tahun 2008.... penghasilan dikit, kuota internet boros......

    ReplyDelete
  9. @Lagu Musik Mp3,
    owh iyaa gan, kalau sayamah Clixsense :D

    ReplyDelete
  10. @jatijajarmusik,
    sore juga kawan, thanks yaa :D

    ReplyDelete
  11. @Download Anime Games Lagu,
    iyaa gan, kliknya iklan yang penting aja gan, biar hemat waktu dan singkat..:D

    ReplyDelete
  12. @Juung,
    wahh, masaa gan, kalo boleh tahu, mainnya ptc yang mana gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. neobux terbukti membayar membernya 100% ane udah rasain hasilnya mantap dan g ribet harus cari referall kita dapat sewa referall untuk meningkatkan penghasilan bagi yang mau jadi referall ane ntr ane kasih tau trik nya via email kirim ke sofyantaufiq123@gmail.com khusus jadi referall ane ayo daftar disini https://www.neobux.com/m/v/?rh=7069616E3133 dijamin legit

      Delete
  13. Saya sudah daftar semua, tapi untuk littlebux dan adfiver meragukan, baca diforum dah mulai scam.

    ReplyDelete
  14. Saya dulu pernah pake clixsense, cuma out 3 bulan, pas login lagi kenapa $ saya jadi 0?

    ReplyDelete
  15. Clixsense yang terbaik, ada clixgrid sm surveynya :mrgreen:

    (Info Langka),,,

    Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG
    GA MAU???
    INILAH CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN
    TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT DAN
    PASTI!!! dengan modal yang SANGAT,,SANGAT, ,TERJANGKAU...
    Silahkan dilihat disini,,Semoga bermanfaat dan
    SUKSES UNTUK KITA SEMUA
    Mau? Info Lengkap http://komisifb.com/?id=Fvajzar

    ReplyDelete
  16. @trie,
    iyaa gan, littlebux dan adfiver telah scam, pembayarannya pun selalu pending..

    ReplyDelete
  17. @Sandy,
    owh iyaa gan.. Jgn terlalu lama gak login, apalagi 3 bulan, pasti pihak clixsense akan mereset ulang akun anda. .

    ReplyDelete
  18. iya littlebux kyknya scam soalnnya aku sehari bisa dpt iklan untuk di ad bisa 100 lebih

    ReplyDelete
  19. @Tonny,
    Littlebux sudah scam gan,, hasil kerja kita sekarang sudah tidak dibayar lagi..tetap semangat selalu ya. .

    ReplyDelete
  20. Bisnis Online TerpercayaMarch 30, 2016 at 7:21 AM

    banyak juga, di coba

    ReplyDelete
  21. @Bisnis Online Terpercaya,
    sipp gan, sukses ya :D

    ReplyDelete
  22. saya mau coba clixsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://traffichurricane.plus/land.php?id=1&ref=gracia2810

      Delete
  23. Masih legit kagak yah?

    ReplyDelete
  24. cuman 3 yg bisa gan, clixsense, traficmonson, ama grandbux, yg 3 itu masih legit gak? saya daf daftar lewat referal agan semua. ada tips trik khusus buat main PTC?

    ReplyDelete
  25. @jank rifz,
    harus gan, karena sangat terpercaya :D

    ReplyDelete
  26. @ManaLagu,
    masih gan, Clixsense yg paling legit.. Silahkan baca2 lgi brangkali ada yg udah scam

    ReplyDelete
  27. @belel,
    masih gan, sangat terpercaya.. Siap ntar dikasih tipsnya supaya sukses.., silahkan pm aja ya gan

    ReplyDelete
  28. https://bmidnightforrevengeo.blogspot.co.idJune 5, 2016 at 7:58 AM

    wah banyak juga ya,..

    ReplyDelete
  29. Sayang Clixsense kagak bisa di klik pake hp gan.!!
    ane kagak punya PC :(

    ReplyDelete
  30. Saya ikutan clixsense dan neobux ,alhamdulillah sudah 3kali cashout

    ReplyDelete
  31. @IRWAN,
    hpnya apa gan, android bukan? Kalo android bisa :D

    ReplyDelete
  32. @Mohamad,
    hhee mantab gan,, lanjutkan :D

    ReplyDelete
  33. @Arief ,
    iya sob, salam sukses ya :D

    ReplyDelete
  34. Udh banyak yg scam

    ReplyDelete
  35. @tikuskecil,
    iyaa gan, tapi yang scam udah gk bisa diakses tuh situsnya, coba aja,, yg paling terpercaya tetap clixsense dan neobux, salam sukses :D

    ReplyDelete
  36. kalo ptc yg skali klik besar kira2 ada yg terpercaya gak ya gan ?

    ReplyDelete
  37. FBS IndonesiaBroker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
    trading forex fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Kelebihan Broker Forex FBS
    1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
    2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
    3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

    Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
    -----------------
    Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
    Tlp : 085364558922
    BBM : FBSID007

    ReplyDelete
  38. mau peghasilan minimal $10-$20/hari NEOBUX terbukti membayar membernya 100% ane udah rasain hasilnya mantap dan g ribet harus cari referall kita dapat sewa referall untuk meningkatkan penghasilan bagi yang mau jadi referall ane ntr ane kasih tau trik nya via email kirim ke sofyantaufiq123@gmail.com khusus jadi referall ane ayo daftar disini https://www.neobux.com/m/v/?rh=7069616E3133 dijamin legit

    ReplyDelete
  39. numpang promo http://buxvertise.com/?ref=hendro79
    https://bitsforclicks.com/?r=IAI8UYZ6RV741UM

    ReplyDelete
  40. ada yang maen fineptc gan?mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm ptc baru ya gan, gpp lumyan kok gan,, tapi harus siap antisipasi klau ptc baru.. Smngatt gan..

      Delete
  41. Gunakan ini blog all in one PTC legit ini saja agar tahu mana yang scam >> http://adf.ly/1jDv59

    ReplyDelete
  42. mau nanya gan, kl 1 email digunakan buat daftar lebih dari 1 akun dengan situs PTC yg berbebeda gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, saya juga 1 email buat daftar di 20 ptc lebih, asal jangan 1 ptc 2 akun,, ntar ke banned hhe

      Delete
  43. PTC yang benar2 membayar menurut saya memang Click sense.
    jngn lupa kunbal ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhee iya clixsense terpercaya sejak tahun 2007

      Delete
  44. sip gan,, mampir balik ke blog ane ya gan.. siapa tahu tertarik juga ikutan nambang dollar pakai PTS yang satu ini,, tanpa kerja, dapat dolar bulanan,, pokoknya sip.. he.. http://pintient.com/1YXK

    ReplyDelete