Home » , » Bukti Pembayaran Clixsense Terbaru Oktober 2015

Bukti Pembayaran Clixsense Terbaru Oktober 2015

Salam sejahtera kawan bisnis online dunia maya semuanya, di jaman sekarang ini banyak sekali kalangan pebisnis internet yang mengikuti progam PTC, termasuk saya juga. Yaa walaupun bayaran perkliknya rendah, tapi jika kita mengikuti strategy suksesnya, InsyaAllah kita pasti sukses gan. Yang terpenting adalah sabar dan rajin untuk kemudian secara bertahap kita akan berhasil, itu pasti.
Nah, berikut adalah hasil kerja keras saya tiap subuh klik iklan di Clixsense :D, Alhamdulillah..
Boleh di bilang gambar di bawah ini adalah bukti pembayaran dari Ptc Clixsense, sebesar $ 10, dengan bonus $ 0.01, jika dirupiahkan mungkin sekitar 140.000 jika harga nilai rupiah ke Dollar : Rp 14.000 = $ 10.
Berikut bukti pembayarannya :


Dan bonusnya :

Gambar di atas menunjukan bahwa Clixsense benar-benar Legit dan terbukti membayar.

Nah jika agan ingin berkesempatan mendapatkan Dollar dari internet, silahkan daftar aja langsung ke www.clixsense.com, dan untuk tutorial cara daftar dan cara kerja di Clixsense silahkan baca disini
Salam sukses kawan, selamat bekerja..
Download Apps Rekomendasi untuk bisnis, Tutorial Lengkap tentang cara mendapatkan uang di internet online, Gratis
Thanks to : Google, Yahoo, Facebook, Twitter
Thanks for reading Bukti Pembayaran Clixsense Terbaru Oktober 2015

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

22 comments:

  1. Trik INTERNET GRATIS TerbaruOctober 30, 2015 at 6:17 PM

    mau coba ah, dapet payout juga
    mumpung lagi punya







    TRIK KOUTA INTERNET GRATIS

    Qtngg folback, y kawan..

    ReplyDelete
  2. bisa di coba tpi g punya paypal

    ReplyDelete
  3. @Trik INTERNET GRATIS Terbaru,
    silahkan sob, semangat :D

    ReplyDelete
  4. @adip kdm,
    coba aja dulu gan, paypal ntar bikinnya bisa kok belakangan,, tutorial bikin paypal ada gan di blog ini..

    ReplyDelete
  5. Wah, ini baru legit. Di blog yang lain juga pernah saya baca tentang Clixsense ini, memang legit katanya. Ada bukti pembayarannya juga. Layak dicoba buat yang suku berburu dolar lewat dunia maya.

    ReplyDelete
  6. pgn daftar tapi ndak pnya paypal hikz

    ReplyDelete
  7. Salam kenal gans
    mau daftar, tapi kira2 iklannya bsa klik lewat opmin gk gans?
    Selama ini saya cuma main TM

    ReplyDelete
  8. Ahmad Yusuf Al BharosyNovember 1, 2015 at 11:03 AM

    Blog anda terlalu memakan RAM..

    ReplyDelete
  9. @FelixDF,
    iya sob benar, thanks ya :D

    ReplyDelete
  10. @DULIH,
    bikin dulu atuuh rekening paypalnya sob.. Ada kok tutornya disini :D

    ReplyDelete
  11. @Fajar Maulana,
    hmm.. Kalau clixsense susah gan, hrus ada plugin flashnya, jika hp agan android, intal aja google chrome, pasti klik iklannya lancar gan. .sukses

    ReplyDelete
  12. @Ahmad Yusuf Al Bharosy,
    iya gan, mau dirombak nih biar gak berat, thanks ya :D

    ReplyDelete
  13. Senang sekali ya sob, jika jerih payah harus bangun subuh, akhirnya mendapat bayaran, ku doakan bisnis online nya sukses.

    ReplyDelete
  14. @Lisa Nel,
    iyaa sob,, alhamdulilahh.. Thanks ya.. Ane juga do'akan nte moga sukses ya sob..

    ReplyDelete
  15. Bro, itu akun Paypal lo kan belum diverifikasi,trus gimana cara lo cairin ke rekening bank?, soalny pas gw mau verifikasi Paypal musti pake kartu kredit.

    ReplyDelete
  16. @RianPrase,
    pake vcc aja bro. . Ada bnyak k0k yg jualan vcc murah, cari aja bro di mbah google :D

    ReplyDelete
  17. Rahman Aji PermanaNovember 5, 2015 at 8:49 PM

    mantaaap... Ane baru dapet hampir $3 malah lepi nya mati ama temen ane, niatnya sih baik dia,. Ehh malah ga bisa reinstall tuh lepi

    ReplyDelete
  18. @Rahman Aji Permana,
    wahh, sayang atwh sob udh hmpir $ 3, bisa buat sewa refferal tuh biar brkmbang :D..

    ReplyDelete
  19. @Purhariyanto,
    thanks ya gan, smoga termotivasi :)

    ReplyDelete
  20. Tapi paypalmu masih unverified bos :D

    ReplyDelete
  21. @ketikanmu,
    Hhaa sudah verified bos, ntar deh saya share tutornya..

    ReplyDelete